About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Waks~
Walla~
Setelah sekian lama cuti ber-potosop...
Singkirkan ep es, sambut Plurk featuring Fesbuk~
Skin ganti~ *lagi*
Terkutuk.Para.Plagiator...
Ane ga ngerti, sama sekali enggak...
Skin Baru...
Bored...
Sumpah ini lebih ga guna lagi~ T___T

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Skin baru~ *lagi dan lagi*
Posted on: Wednesday, December 24, 2008
Oke, yak yang di pojok sana? Ane denger loh keluhan tentang ane yang sering gonta ganti skin~ :-"

Yh, begitulah. Susah jadi orang yang gampang bosen... Maunya kudu ada pariasi. Dan ini singkat aja yak? Capek mata, capek ati bok ngedit skin kali ini... Itu fontnya berubah samasekali... Awalnya bukan pake lucida dan polosan. Jadi ane utik-utik dah. Ganti jadi lucida, tambahin warna di italic ama bold, kasih model link yang rada aneh itu... Yak pokonya ampe seluk neluknya ane edit se edit-editnya... --"

Dan yang bikin lebih capek lagi adalah ane juga ngedit semua pik di setiap post sebelumnya. Itu pan awalnya gede-gede noh. Nah, berubung banyak yang protes blog ane jadi berat, walhasil ane editin satu-satu, aplod lagi garagara ga ada cadangan pik di kompi yang "kembali fitrah" *baca post sebelum ini* BEUH~ CAPEK POKOKNYALAH... :|:|

Dan saiia sekarang mau apa? MAU TIDOR... HUH! >:< <==sewot tanpa sebab

Nite~

Males bikin entri baru... =P

Cuma mau ngasih link ke desain font aseli blog ini... Jadi sebelum ane utak-atik... Sangat sederhana... --"

Klik~

"I never listented to a word you
you never said"

|