About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Skin baru~ *lagi dan lagi*
Waks~
Walla~
Setelah sekian lama cuti ber-potosop...
Singkirkan ep es, sambut Plurk featuring Fesbuk~
Skin ganti~ *lagi*
Terkutuk.Para.Plagiator...
Ane ga ngerti, sama sekali enggak...
Skin Baru...
Bored...

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~
Posted on: Thursday, December 25, 2008
Well, hari apa sekarang? Yaps, it's christmas~ Selamet natal aje ye buat yang merayakan~ XOXOXOXO

Dan ngapain ane natal-natal kek gini? Molor setengah hari di rumah trus siangnya ikutan seminar Yokoso Japan. Seminar tentang beasiswa ke Jepang. Nothing special, actually. Ternyata emang semua beasiswa itu kudu pinter yak? *yaeyalahh~~* Ane jadi ga minat ini~ Secara ane pan odong... :| :| :|

Dan di entri kali ini, ane bakal ngasih salah satu hasil cerpen cerpan ane. Sebenernya ini tugas bahasa Indonesia dari Bu Pratiwi yang dulu. Tapi daripada tiada guna ngedekem di harddisk, mending ane sebarin dong biar dibaca khalayak ramai. *dicekek*

Disclaimer udin ada di dalem situ. Dan ane mau ngucapin sekali lagi tengs buat Talith yang charanya udin ane pinjem buat bikin ini cerpan... Ih, tapi ini cerpan ato FF yak? Soalnya murni kaga pake setting cerita novel atau pilem apapun. Niatnya sih bikin cerita roman biasa... Tapi keknya ini cerita roman yang aneh deh... Ane ga bakat begituan.

Yak, daripada banyak ngomong ngetik, mending silahkan baca aja dulu. Mau dikomen, silahkan... Mau diacuhkan juga silahkan... =P

EDIT to ADD~

Karena hostingan yang dulu udin kadaluarsa, ane pindahin aja ke Indowebster... :|:|
Silahkan di donlot sodara-sodara~ Fufufu...

KLIK DIMARI~

Labels: ,


"I never listented to a word you
you never said"

|