About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~
Skin baru~ *lagi dan lagi*
Waks~
Walla~
Setelah sekian lama cuti ber-potosop...
Singkirkan ep es, sambut Plurk featuring Fesbuk~
Skin ganti~ *lagi*
Terkutuk.Para.Plagiator...
Ane ga ngerti, sama sekali enggak...
Skin Baru...

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Entry Pertama untuk Taon ini~ =P
Posted on: Friday, January 16, 2009
WOGH...

Ayem bek sodara-sodara, dengan segudang cerita yang siap diceritakan.. Tapi keknya kaga semuanya ye... Ini pemalesan tingkat dewa lagi sering kumat~ =P

Ta-taon 2009 is in da air now yo~

Bisa berarti banyak hal sih... Tapi keknya nothing special... Ugh, ada yang special sih sebenernya—itupun kalo ulum pada waktu taon baru bisa dibilang special~ :|:|

Ih, heran deh ama sekolah ane ini... Ulum-nya dimulai tanggal 30 Des ampe 7 Jan... Uh, oke—tanggal 1 emang libur, tapi pan pikiran yang libur bukan kek sedang liburan lagi... Yang harusnya mikir, "ah~ nikmatnya liburan~ sekarang jalan kemana yak ama temen-temen?" malah jadi "ogh, besok ulum. Pelajarannya apaan yak? kudu belajar ini. kaga ada waktu jalan-jalan or whatsoever—"

SEE—

Tapi keknya ane ini emang dasar orangnya odong ato emang terlalu santei yak? Ane terus terang aja lebih milih pikiran yang pertama—walaupun saat itu emang bener-bener ulum. Sebodo dah ah ane itu. Bahkan ketika ditanya bokap ane ulangan umum ape kaga aja ane jawabnya "masih belom" dengan entengnya. Padahal itu masa ulum loh. Ane bilang gitu juga supaya kaga belajar juga sih sebenernya... Dan isa ngenet dengan leluasa—yang berakibat quota jebol lebih awal... Jadinya ya kek gini nih, nge-warnet dah mau tak mau... =P

Padahal ye.. Itu tiap ari ditereakin nyokap buat belajar aja ane cuma ngejawab "iya, iya". Ho oh emang bener ane berangkat ke meja belajar, tapi yang dibawa bukannya buku pelajaran—tapi malah komik dan henpun lengkap dengan headset-nya... Bruakaka... Odong dah ane mah.. Bukan kenapa-kenapa yak.. Keknya nyokap kaga tau aje metode belajar ane tu pegimana. Isanya cuma maen suruh belajar. FYI, ane ini tipe orang yang bakal cepet nangkep kalo diterangin pake lisan daripada disuruh ngebaca buku berulang-ulang. Kaga bakal masuk sumpah dah... Tapi walopun begitu, tetep aje ane dikelas rada-rada ngobrol sana ngobrol sini... Wkwkw...

Uh-oh, cukup membicarakan keodongan ane... Malu bok... =P

Dan hari ini, adalah hari RAPOTAN~ CIHUYY~

Dan tadda~~ Inilah nilei-nilei saya~ XOXOXO *blushing* <==apaan maksud coba :|:| Ugh, manual ini... Warnetnya kaga ada scanner.. :|:|
Sangat tidak sophisticated... :|:|


Nama: Reando Dika Pratama (XII IPS 1)
No Induk / Abs: 8256 / 33

  • Pendidikan Agama Islam (75) ==> 79
    Pendidikan Kewarganegaraan (70) ==> 75
    Bahasa & Sastra Indonesia (75) ==> 80
    Bahasa Inggris (75) ==> 85
    Matematika (70) ==> 80
    Sejarah (75) ==> 80
    Geografi (75) ==> 90
    Ekonomi (75) ==> 86
    Sosiologi (75) ==> 85
    Teknologi Informasi dan Komputer (75) ==> 92

Total Nilai : 831
Rata-rata : 83,1

Ket: Yang di dalem kurung itu SKBM-nya~ *kepanjangannya lupa* =P


Jangankan anda—SAIIA JUGA KAGET ITU NILEI ANE~ XOXOXO
Itu guru geo kaga salah kasih nilai pan yak? Ato jangan-jangan wali ane yang odong nulisnya? 90?? Gosh—
*kaga tau kudu seneng ape kaga* Itu TIK juga— *ngakak kejer*

Dan reaksi nyokap begitu ane tunjukin ini rapot cuma isa diem seribu bahasa... Ohoho... Ini nih, hasil dari ane belajar kaga belajar~ Mukyakyakya..

Yak begitulah, ane ini tinggal repotrepotnya nyari kampus yang mau nampung calon mahasiswa odong kek ane ini. Jurusan HI keknya kudu digugurkan deh.. Soalnya kata Asril, prospek kerjanya susah... :|:| Akhirnya pindahin haluan ke FISIKOM UNPAD... Nerima PMDK kaga itu kampus? :-? Tapi nyokap bilangnya, "jauh amet... Siapa yang jagain~ Lagian cari yang deket aja, biar isa langsung kerja." Buset.. Segede gini masih dijagain—malu ama kumis~ Dan itu, KULIAH AJA BELOM, MIKIR KERJA~ =))=))

Eh, tapi emang kudu dipikirin dari sekarang yak? :|:|

Jadi kurang lebih tujuan Universitas ane itu:
1. ITB ==> FSRD (DKV)
2. UGM ==> *masih belom tau mau ngambil apaan*
3. UNPAD ==> FISIKOM
4. UNIBRAW ==> ada 3 pilihan—FISIKOM, FIA, ato HI~ *juga masih belom tau mau ngambil apaan*

Geezz... Bingung sumpah... :|:|
Itu ke-empat-empatnya punya kendalanya masing-masing keknya... Yang sudah pasti tambah bikin ane mumet mau lanjut dimana... :|:|:| *teparr*

OKOK~
Begitulah keadaan akademis ane.. :|:|
Odong pan yak? Bruakaka~ =P

Nah, nah. BTW~
Hari selasa ini, tanggal 22 ampe 23 keknya ane bakal liburan ama temen-temen ke malang... Nginep dirumah Faries... =P Ama Ashie juga keknya...
Bukannya siap-siap UN malah maen entah kemana~ =))=)) Pengn gath ama Ep sebenernya, tapi ini ama temen-temen... :|:| Pengen nonton Twilight juga~ AWAAWW~~ XOXOXO...

Doaken saja liburan kali ini lancar dan menyenangkan~ Mukyakyakya~

Sekian dolo yak... *lirik billing warnet* :|:|
Tar ane lanjot~

Take chill, eperibadeh~

XOXOXO

"I never listented to a word you
you never said"

|