About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Editan abal-abal
Entry Pertama untuk Taon ini~ =P
Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~
Skin baru~ *lagi dan lagi*
Waks~
Walla~
Setelah sekian lama cuti ber-potosop...
Singkirkan ep es, sambut Plurk featuring Fesbuk~
Skin ganti~ *lagi*
Terkutuk.Para.Plagiator...

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Penting, Ga Penting—Asal Penting
Posted on: Friday, February 6, 2009
Ngekngok, ane cuma kupipes dari fesbuk ane inih. Dapet tag dari Wina pula~

Gapapa yak~ Ane lagi males inih~ *toeltoel Wina* Lagian pan intinya sama ajah... =))=)) *digorok*

Directions:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.


The man/woman you will marry will be?
No One — Alicia Keys
BUJUD, ane kaga nikah ama siapa-siapa inih~ Mukyakyakya~ =))=)) *ngakak prustasi sambil doa ini sugesti kaga jadi kenyataan*

What's your ambition in life?
Runaway — Linkin' Park
Yea, ambisi ane adalah lari sejauh-jauhnya dari idup an eyang beginibegini aja, perlu sesuatu yang menantang... Coba ada tetangga yang kebakaran rumahnya gitu, pasti seru... *wew, tidak amin* =))=))

If you were the lead character in a tv show, what would you do?
Be Free — Eyeshield 21 Soundtrack
Ane bakal jadi orang yang berkarakter bebas, sebebas Tarzan. Jadi tar show-nya nuansa jungle trus ane cuma pake koteka... =))=)) PAN BEBAS~~ =))=))

What will people think of you at your funeral?
Friday The 13th — Halloween Songs
Ngek~ Mungkin orang bakal ngangep ane sinting, karena ane ke pemakaman pake TOPENG HOKEY~ =))=)) Odongs ah~

What do you secretly dream will happen in the future?
You've Got a Friend — Billy Ray Cyrus feat. Emily Osment
Ane diemdiem punya impian dapet temen salah satu bintang Hollywood, minim Justin Timberlake lah. Supaya ane isa nyamain tampang~ Secara pan kaga jauh beda~ =))=))

You would like to do *blank* to your enemy.
Teenage Kicks — Busted
UWOGH~ PAS BANGETT~~ Yea, bakal ane serang pake jurus Tendangan-Remaja-dari-Gunung-Kawi itu musuh ane~ Jahaha~ =))=))

You think kids are...
Till The Dawn — Drew Sidora
Bujut, anakanak boleh begadang ampe subuh gitu? HAYAH~ TIDAKBOLEH~ Inget lagunya Oma Irama, fellas~ =))=)) *ganyambung.co.nr*

Why do your siblings hate/love you?
A Little Bit Longer — Jonas Brother
Mungkin sodara ane benci ane itu gara-gara ane kalo "setor harta" itu suka rada lama. Jadi mau dia tereaktereak pun ane tetep adem ayem ngedekem sambil berkata, "Sori, brodah. Terlanjur PEWE"~ =))=))

High school musical is?
Sorry — Jonas Brother
So sori mayori stroberi don wori, ane belum pernah samasekali liat HSM~ =))=)) *ditereakin: katro' ih~* =))=))

What makes you mad?
Show Me The Money — Petey Pablo
NGEK, yang paling bikin ane berang itu kalo ane ngeberentiin anak kelas 1 di pinggir jalan sambil bilang, "Show me the money or die..." sambil masang muka garang tapi ujungujungnya tu anak malah memasang wajah lugu nan polos yang bikin ane ga tega buat ngeliatnya... kesian pan... T___T <== PREMAN YANG GA BENER PROSEDURNYA =))=))=)

What catastrophic thing will happen in your future?
You Should Have Said No — Taylor Swift
NO-THING—as long as ane ga nyamperin bahaya... =))=)) Laen lagi kalo ceritanya ane berenang di laut kidul di musim ujan yang ganas kek sekarang ini... It'll be extremly big catastrophic for me~ =))=))

You think your parents are:
Meet You There — Busted
Apa ini maksudnya? Yea, ane ntar kalo "keluar" rumah buat kuliah dan menimba ilmu bakal buat janji ama diri ane ndiri, "ane bakal berani ketemu ortu ane kalo ane bener-bener jadi orang yang sukses dan berbakti ama ortu..." XOXOXO <==disambungsambungin =))=))

What cheers you up?
Life Goes On 'Side D' — Chemistry
Ane bakal isa senyum bahagia kalo semisal ada seseorang yang selalu ngebisikin katakata "life goes on, dude. you'll be alright" ketika ane lagi kumat dan ngerasa down to the core... =P So far, kata 'seseorang' di sini telah ane ganti jadi 'tementemen', karena mereka benarbenar melakukan hal itu. Tengs, guys~ *curcol* XOXOXO

How is your day going?
In My Shoes — Jordan Pruitt
WOTDEHEL? Idup ane kudu ada di tangan sebuah sepatu gitu yak? =))=)) Jadi inget itu kaos kaki kotakkotak belom ane cuci samasekali selama sebulan~ :-"

You invented something. What is the advertising slogan?
Secret Leter — Hyde
NGEK~ "Saya menemukan sebuah surat rahasia yang disinyalir kepunyaan pejabat xx dan ditujukan kepada sekretaris cantiknya yang bernama yy. Bagi yang berminat baca, silahkan hubungi saiia. Saiia hanya menjabarkan realita yang tak akan menjadi gosip belaka, karena semua, akan dikupas tajam—setajam SILET~" =))=)) ODONGS AH~~ =))=))

What is your worst enemy thinking about you right now?
Start The Party — Camp Rock Soundtrack
Apa ini? Musuh ane berpikir buat memulai pesta bersama ane? Yea, pesta TONJOS-TONJOSAN~ >:)>:)

What is the tagline of a movie all about your life?
Beautiful Soul — Jesse McCartney
"Yea, ane emang punya Beautiful soul yang tidak dapat dipungkiri dapat memikat kalayak ramai~" =))=))=))=))

How will you die?
Closer — Ne-Yo
Dengan mati, ane isa jadi lebih deket dengan Tuhan—mungkin. Karena sepertinya mati adalah pilihan yang menggoda~ *padahala dalem ati terak ini: ANE BELOM KAWINAN WOI~ JANGAN MATI DOLO* =))=))

What did you think when you met your best friend?
Saigo no Kawa — Chemistry
Wew, ane bakal mikir, "inikah sahabat yang bakal ane gandeng dalam mengarungi sungai takdir? apakah dia orangnya?" <== bujudd, apaan inih? =))=))=))

What is your future spouse going to think about while you get married?
Jump Around — House Of Pain
NGEK, MASAKIN NTAR DI PESTA NIKAHAN ANE BAKAL ADA ACARA JEJINGKRAKAN BARENG?? Patut dipertimbangkan~ =))=))=))

What will someone say about you at your funeral?
Closer — Kanye West
APAAN? LEBIH DEKAT PADA KEMATIAN? =))=)) *merinding* Se serem~

What is your motto in life?
What Can I Do — The Corrs
YATTA~ Apa yang bisa ane lakukan dengan idup ane? Jawabannya adalah BANYAK! =))=)) *banyak melakukan halhal aneh maksudnya* =))=))

What is your fortune in the fortune cookie?
Stay Beautifull — Taylor Swift
APA MAKSUDNYA INI? SELALU TETAP CANTIK?? *pingsan* =))=))=))

What is written in the next love letter you recieve?
Wherever You Will Go — The Calling
"If I could, then I would. I'll go wherever you will go. Way up high or down low. I'll go wherever you will go." Yea, ikutin ane aja terus, stalkering ane. Tapi tetep aja— I don't love you anymore... <== TSAAAHHH~~ =))=))=))

How do you greet other people?
The Piano Knows Something I Don't Know — Panic! At The Disco
Makjang, ane jadi nakutnakutin orang dengan bilang "itu piano angker loh" ke semua orang~ =))=))

Ahaah~ Odongs pan yak? PASTI DONGS AH~ ANE GETOH~ *ditabok*

TAGGED:
Rhea
Stan
Yusu
Renny
Mizu
Talith
Dan semuanya yang mau ngerjain tag ini~ =P *gamaurepot*

Yak sekian apdet entri kali ini...

Keep chill, fellas~


"I never listented to a word you
you never said"

|