About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"
Nonsense—
Penting, Ga Penting—Asal Penting
Editan abal-abal
Entry Pertama untuk Taon ini~ =P
Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~
Skin baru~ *lagi dan lagi*
Waks~

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Quick Entry
Posted on: Thursday, April 2, 2009
Ahahay~

Aiem kambek, sodara-sodaraku sebangsa, setanah, dan seair. Masih tetep bersama ane yang asoy ini, dimana lagi kalo bukan dimari--di blog ga jelas bernama 'Rere Error's Scrap' ini~ <==tsaaah, ini bakat jadi eMCi yak ane... =P

*hela napas*

Cuma mau bikin entri padat, jelas, dan ga bertele-tele~

*bedehem*

Hahh, barusan blogwalking. Ke mana aja tadi yak? Ke blog punya Rere Cewek, Cicak, Mikan, Bleklip, Sigi, Rahma, Kacang, Kalkun, Talith, dan--err, lupa. Sebenernya pengen mampir ke blog Manda juga, tapi punya dia pake javascript, ga isa di hape ane. Ga isa kasih link juga ini... :| Ane pake hape juga gara-gara net rumah officially dicabut per tanggal 1 kemaren. Udah deket UN kata Nyokap, tapi tentu saja bukan kata ane... =P Ngok, kudu kembali menjalani derita bolak-balik rumah-warnet kalo lagi ada emergency dan kudu buka net dengan segera. Apalagi kalo siang, pan panas itu... :|:| *shott*

BTT, akhir-akhir ini ane keknya lagi seneng blogwalking deh... Sambangin satu-satu blog anak IH, fast reading gitu. Tapi juga isa slow but sure bacanya kalo pas ada bagian seru di blog yang lagi ane jamah. Ohoho... Kek punya Kalkun noh, seru aja bacanya. Wkwkwk... Isa cengar-cengir gitu. Entri puisi Cicak juga oke tuh. Ane suka. Punya Rere Cewek malah isa bikin ane intropeksi diri tentang 'mengeluh'. Blogwalking ternyata mengasyikkan~ XOXOXO

*sedot ingus napas*

Selain blogwalking, ane juga lagi getol-getolnya ngaplot pik editan ane di DeviantArt. Seneng aja gitu liat galeri isa nambah sambil pura-pura pikun kebagian tugas editing buku tahunan yang ampe sekarang samasekali belum disentuh. Wkwkwk... Buka sotosop sih juga awalnya niat kerjain tugas buku tahunan, tapi malah melenceng ngebikin editan Twilight ama Wallpaper Galv. Begitu jadi langsung aplot. Dan dapet komen dari bule pula. Geez, gelagapan sumpah deh ane nanggepin komennya... Wakaka... Maklum, orang udik, bego English... *kira kira kata itulah yang ane sodorin ke bule-bule yang ngomenin editan ane* But I appreciate it a lot. Jarang-jarang ada bule ngomenin punya ane. Se-seneng~ =))=)) <==tuh pan udik =P

Ahh, ya--mulei Rabu kemaren ini ampe entah kapan, Jum'at mungkin, ane bakal Try Out UN. Beuh, tugas numpuk disaat Try Out mendera. Tugas buku taonan, tugas LKS sejarah, tugas kolase seni rupa, dan juga tugas ngerjain kumpulan soal UN taon-taon kemaren. *smirk* Ih, kaga salah yak itu yang terakhir? Ngerjain kumpulan soal? Kek bukan ane ajeh... *giggles* =P

Oks, dikit aje entri ane kali ini... Ada kurangnya mohon dimaafken, ada lebihnya mohon dikirimkan kembali ke PO BOX 89 Ngunut 66292... =))=))

Ciao, fellas~

Take chill~

Labels: , ,


"I never listented to a word you
you never said"

|