About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Rere—O—logy~
Quick Entry
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"
Nonsense—
Penting, Ga Penting—Asal Penting
Editan abal-abal
Entry Pertama untuk Taon ini~ =P
Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Dari minuman, ringgit—sampai ngejunk ge jeh~ =))=))
Posted on: Monday, April 6, 2009
CLICK IT, FELLAS~


Itu adalah link menuju Plurk ane, yang semalem dengan nistanya malah jadi ajang conf ge jeh yang membahas segala macem. Mulei dari minuman favorit, ampe yang serius... =))=))

Silahkan baca, dipahami, dan siap-siaplah anda berpusing-pusing ria. =))=))

Kaco dah itu plurk... =))=))



ps: padahal aselinya itu udin ane kopas trus mau di tulis langsung di blog, tapi apa daya ternyata ngeditnya bikin mata melek merem saking banyaknya... Mana blogger suka rada error pula spasi enter-nya~ XOXOXOX

Oh, sama cuma ngasih tau hal yang ga penting... Tau ga, editan ane yang ane pajang di Pandora's Closet supaya dapet kritikan dibales ama orang sana~ Wanjirr~ Ane ampe kejang-kejang gitu pas tau komennya udin turun... Dagdigdugduer dah itu... =))=))
Yang itu bule intinya sih agaknya muji ane dikit... =P Tapi itu dikitpun juga udin berasa seneng mampus, komen pertama ane setelah sekian lama join di forum graphic yang membernya punya tangan dewa itu... Buatan mereka bagusbagus, makanya ane rada minder buat reply, apalagi buat topic. Dan entah kenapa kemaren ini ane dengan odongnya bikin itu Critized Topic... Dengan tanpa malunya ane pajang hasil editing ane... Mana bahasa Inggris juga masih belepotan... =))=)) Ketar-ketir nanggepin komennya orang bule...

Dan tau ga, ampe di siggy ane, ane pajang tulisan, "Err—sorry if you didn't get what I'm talking about. May English is so dreadful~ XOXOXO"

=))=))

Ah, ya.. Segitu aja entri kali ini... Soreh~

Selamat menikmati~ =P

"I never listented to a word you
you never said"

|