About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Quick Entry
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"
Nonsense—
Penting, Ga Penting—Asal Penting
Editan abal-abal
Entry Pertama untuk Taon ini~ =P
Cerpen atau cerpan? None of both, just a silly story~
Skin baru~ *lagi dan lagi*

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Rere—O—logy~
Posted on: Sunday, April 5, 2009
Bole dapet tag dari fesbuk, ane kopipas di mari aja yak? =P

Let others know a little more about yourself, re-post this as your name
followed by "ology"

IF I TAGGED YOU, PLEASE PUT THIS UP ON YOUR PAGE AS A NOTE AND TAG SOME OTHER PEOPLE!


Ngek, di tag ama Mizu... Belom sempet baca punya orang sih... Yasudalah ya baca sambil sekalian dikerjain... =))=))




*****FOOD-OLOGY*****


What is your salad dressing of choice?
- Mayones-nya kudu super banyak~

What is your favorite sit-down restaurant?
- Yang lesehan oke tuh.. Apalagi yang boleh sambil guling-guling... PASTI ASOY~ *giggles* Oh, resto yang ada cottage-cottage-nya ane juga suka, apalagi pinggir sawah... Bedeuh, asri bok~

What food could you eat for 2 weeks straight and not get sick of?
- Err--Lay's termasuk makanan kaga nih? =P Oh, okey. Ane pilih bakso... 2 minggu makan bakso mulu? Kaga masalah dongs ah~ =P

What are your pizza toppings of choice?
- Yang banyak paprika-nya~ *kebalikan ama Mizu* =P Kejunya juga kudu tebel-tebel... Yang toping tuna juga enak... AH ANE MAH APAPUN TOPINGNYA TETEP LAHAP... =))=))

What do you like to put on your toast?
- Telor mata sapi ama abon sapi, dikasih keju... NENDANG~ XOXOXO




*****TECHNOLOGY*****


How many television sets are in your house?
- 3. Terpencar di segala penjuru rumah... =))=))

What color cell phone do you have?
- Dari dulu cuma gonta-ganti casing warna item-silver-putih doang... Tapi sekarang lagi pake silver... =P




*****BIOLOGY*****


Are you right-handed or left-handed?
- Center ga ada gitu yak? Pake mulut? *ditabok* Canda, ane tangan kanan kok~ :-" biasanya pake mulut beneran ini, FYI... =))=))

Have you ever had anything removed from your body?
- Rambut, feses *termasuk bagian tubuh bukan nih? Bukan? Sebodo~*, upil, kuku(?). <==ini kuku masih dipertanyakan, karena percaye ape kaga, ane punya kebiasaan ngegigit kuku dari jaman TK ampe sekarang... =P

What is the last heavy item you lifted?
- Eng, sering angkut-angkut yang berat ane mah. Soalnya keluarga ane dari jaman nenek masih muda punya profesi sebagai butcher. Jadi ane suka disuruh mindahin daging gitu... 10 kg, 15 kg... Begitulah... Bisnis keluarga... =P

Have you ever been knocked unconscious?
- Nope, amitamit jabang bebih dah... =P




*****BULLCRAPOLOGY*****


If it were possible, would you want to know the day you were going to die?
- Ih, ogah... Mending kaga tau aje dah... Tiba-tiba ajah gitu ane rela kok... =))=)) *naudzubillahimindzalik*

If you could change your name, what would you change it to?
- Eng, pengen ganti nama panggilan aja deh... Nama ane pan Reando Dika Pratama noh yak? Nah, sekarang panggilannya pan Rere. Ane penge nama panggilan ane jadi Tama--tapi tar kalo ada orang manggil pake Tam-Tam~ Asoy gitu dengernya...

"Tam, lo keren deh~" ato "Tam-Tam, kamu kan manis, boleh gw cium ga?" =))=))=)) *mupeng parah* =))=))

Would you drink an entire bottle of hot sauce for $1000?
- SAIIA.PENGGILA.CABE~ Seriusan deh, ane kalo makan kaga ada pedes-pedesnya kaga mau masup ke perut, bawaannya pengen muntah... Udah keturunan ini...
Pernah dulu waktu sakit thypus, pan kudu makan makanan yang lembek-lembek gitu pan yak. Ya sebangsa bubur dan antek-anteknya lah itu. Nah, begitu tau udah mau opname, ane bela-belain nyelundupin cabe botolan dari rumah supaya tar isa dipake buat ngebikin tu bubur jadi pedes... =))=)) Dan kalo dikasih tantangan kek gitu? Apalagi 1000 dolar? TANCAP DAH BANG~ =))=))=))




*****DUMBOLOGY*****


How many pairs of flip flops do you own?
- Tiga. Yang 1 buat pergi-pergi gitu, jadi rada kasual *eh, termasuk flip flops bukan nih sendal?*. Trus yang dua lagi sedal jepit karet merek Sw*llow~ I HEART SW*LLOW~ =))=))

Last person you talked to?
- Adek ane. Berikut cuplikannya~

Ane: Mau kemana?
Adek: Mau pegi.. Kenapa? Mau ikut, mas? *sambil ngambil beberapa uang di tempat persembunyian uangnya--padahal ane tau nih tempatnya dimana... >:)>:)*
Ane: Ogah. Mau maen PS kan kamu?
Adek: Ho oh. La trus, itu mas mau kemana?
Ane: Mau pegi juga. Mau ikut? *siap-siap ganti baju*
Adek: Kemana?
Ane: Ke JAMBAN~ *sambil pasang senyum lebar memikat hati*
Adek: *pasang muka cengo bentar* IH, GAMAU~ *sambil ngibrit keluar rumah*


=))=))=)) Begitulah~ :-"

Last person you hugged?
- Siapa yak? Ga ada deh. Ga ada yang mau ane peluk, maunya langsung minta cium~ *disambit bakiak sambil ditereakin: "DASAR MESUM~"* =))=))




*****FAVORITOLOGY*****


Season?
- Dingin. Karena kalo kedinginan pan nyantei tinggal diem liat tipi ato baca komik sambil pake selimut tebel ditemani coklat anget. Nah kalo panas? Kudu repot dan capek-capek pegang kipas... Belom lagi kalo tangan satunya megang es krim yang cepet cairnya... Pan repot tuh... =P

Holiday?
- Sayang sekali keluarga ane pada ga hobi melancong. Yang ada ane malah melancong bareng temen-temen. Paling suka pas liburan kemaren ini yang ane nginep di Malang ama temen-temen selama 3 hari... =P

Day of the week?
- Sabtu sore. Pikiran udah plong karena hari terakhir make otak buat mikir. Besoknya otak ane udin ikut naluri hewan noh *baca: kaga mandi seharian* =))=)) Lagian kalo sabtu pan kita mikirnya, "Ah, besok minggu~ Asyik~". Tapi kalo pas hari minggunya kita pasti mikir, "Ugh, besok udin senen lagi. Mana belom ngerjain PR pula~ OGh, belom potong rambut pula, besok pan upacara~" =))=)) Tapi ane sedang menunggu masa-masa kuliah yang ga ada acara upacara-upacara segala~ Asek~ =))=))=))

Month?
- September~ Ane barasa sangat keren selama sebulan itu. Entah karena itu emang lagi bulan ultah ato apa, tapi kalo udin masup bulan September, ane jadi berasa kek orang terkeren sedunia--padahal bulan biasa aja udin keren. =P
Tiap bulan September aura ane berasa keluar gitu... WAKE ME UP, WHEN SEPTEMBER STARTS~ =))=))=))




*****CURRENTOLOGY*****


Missing someone?
- Kaga, semua orang stand by di sekeliling ane buat denger kelih kesah ane. Alhamdulillah~ XOXOXO

Mood?
- Labil, ga konsisten. Kadang merasa down banget, kadang malah udin kek orang yang ga punya masalah. Ngakak kenceng gitu aja tanpa sadar ada masalah yang sebenernya dipendam jauhjauh di ati...
*tsaah, bahasa ane bokk* =))=))

What are you listening to?
- Pink - Sober, Bella's Lullaby, ADAband - Pemain Cinta, P!ATD - Northern Downpour, Muse - Supermassive Black Hole, Paramore - Decode, Billy Gillman - I Think She Likes Me, Metro Station - Shake It, The Ting Things - That's Not My Name, The AAR - Gives You Hell, Natasha Bedingfield - Pocketfull of Sunshine, Kanye West - Heartless, Chris Brown - Forever, Kattie Perry - Thinking of You, dan--Ridho Rhoma - Menunggumu~
*IYA ANE TAU INI YANG TERAKHIR DANGDUT-BUT, SO WHAT?? =))=))=))*

Watching?
- Jarang liat tipi... Sinetron mulu soalnya... Huh... :|:|:| Kemaren ini liat A Guide to Recognize Your Saint... Pilem berat, tapi mangstabh... Shia memang asoy~ Eagle Eye juga... Nonton Twilight juga, tapi--err, biasa aja tuh... =P

Worrying about?
- INI KETERIMA APE KAGA BOK ANE DI BRAWIJAYA~ Ketir-ketir inih... Pengumuman masih minggu ketiga April ini. Dan apalagi yang ane kawatirkan selain tak lain dan tak bukan UAN~ XOXOXO HELL'S GATE WILL COME OVER ME~ T____T




*****RANDOMOLOGY*****


First place you went to this morning?
- Kamar mandi, tapi bukan buat mandi loh... Cuma buat defekasi bentar trus langsung ngibrit ke warnet terdekat... =))=))

What's the last movie you saw?
- Lah, di atas udin ane tulis... =))=))

Do you smile often?
- SERING~ Pan kek deskrip ane di deviantART ato di fesbuk~ "Just a chill person with ultra-high-voltage-smile that always appears on his charming face in everywhere, to anyone, and anytime... Fufufu... XOXOXO" =))=)) Ampe anak kecil yang duduk di bilik di depan ane, ane kasih senyum kok ini... =))=))




*****QUESTIONS*****


Do you always answer your phone?
- Kalo nomer baru, ane angkat, tapi ga akan keluar suara sebelum yang sana keluar duluan... Kalo nomer ponbuk udin pasti langsung diangkat lah... =P Kecuali yang udin masup blacklist ane... :-"

It's four in the morning and you get a text message, who is it?
- Taunya pasti kalo udin bangun paginya... =))=)) Ane orangnya susah dibangunin kalo udin tidur... Palingan juga sms dari temen yang ga jelas. Ane benci mass smsm yang kudu ngeforward ato apalah itu... Benci pokoknya... :|:|:|

If you could change your eye color what would it be?
- Eng, ijo keknya keren... Eh, abu-abu aja ah... =P
Kek matanya Galv~ *sob*

What flavor do you add to your drink at Sonic?
- Sonic apaan? Sonic The Hedgedog? *maklum orang udik* =))=))

Do you own a digital camera?
- Kamera henpun doang, itupun jarang dipake. Kalopun lagi kumat narsisnya, pasti pinjem kamera temen. Abis itu baru dikirim ke hape ane. Soalnya kamera 6630 punya ane hasil potonya parah... :|:|:|

Have you ever had a pet fish?
- Nope. Kalo sapi pernah... =))=)) Secara keluarga ane pan bisnis 'jual daging sapi sehat' turun-temurun... =P

Favorite Christmas song?
- Eng, keluarga besar dari nyokap itu kristen semua. Tapi keluarga besa bokap Islam tulen. Nyokap juga sebenernya mualaf. Nah dulu waktu kecil dirumah nenek selalu ngerayain natal. Ane ya selalu ikut dateng dongs, ikut-ikutan gitu, siapa tau dapet bingkisan duid... =P Ane paling suka lagu Malam Kudus...
Tapi ane tetep beriman Islam kok... =P

What's on your wish list for your birthday?
- MACBOOK~ XOXOXO
GOSH, kalo isa semua gadget dari Apple ane punya~ Mulei dari iPod ampe iPhone~
AMINN~ XOXOXO

Can you do push ups?
- Bisa...

Can you do a chin up??
- Bisa--keknya~ <==padahal ga ngerti artinya chin up apaann... Mengangkat dagu? *punched* =))=))

Does the future make you more nervous or excited?
- Excited--selalu~
Ane orangnya gampang penasaran... =P

Do you have any saved texts?
- Saved text teh apaan? Kalo sms ucapan ultah taon kemaren dari tementemen mah masih ane simpen di hapeh~
*dibacoks*

Ever been in a car wreck?
- Belum--jangan ampe lah...
Lagian ane blom isa nyetir mobil~ *ngibrit malu~*

Do you have an accent?
- Eng, ane medok keknya...
Kelamaan nangkring di Jawa nih... Padahal ane dolo pinter bahasa Palembang, secara keluarga besar bokap aseli sana... Nyokap noh yang aseli jawa...
Jadinya ane tu blesteran Jawa-Sumatra~ =))=))

What is the last song to make you cry?
- Chemistry - Saigo no kawa. Err--ga ampe nangis sih, tapi cuma ampe trenyuh aja dengernya, apalagi ane denger sambil baca arti tiap bait dan syairnya...
Ugh, nyentuh banget~ =P

Plans tonight?
- Ga ada. Males keluar, kantong sedang kering... :|:|:| Mencoba mulei ngedit buku tahunan keknya--masih keknya loh... >:)>:)>:)

Name 3 things you bought in the last week
- Apa yak? Eng, pulpen, lupa-banyakan jajan sih yak... I HEART LAY'S featuring TEH KOTAK~

Have you ever been given roses?
- Blum pernah~

Current worry?
- Idem ama yang di atas.
Pengumuman keterima ape kaga ama UN~

Current hate right now?
- DOMPET TREPES, I HATE YOU~ DOMPET TEBEL, I HEART YOU~ XOXOXOXO

Met someone who changed your life?
- Siapa? Belum pernah ketemu orang yang isa ngerubah idup ane... *baca: bikin seorang Rere diem duduk anteng* =P

How did you bring in the New Year?
- Begadang ama temen palingan... =P Makan-makan gitu, bakar jagung, dan ngobrol ngalor-ngidul... =))=))

What song represents you?
- Lagunya Opie Andaresta itu apa judulnya? Yang singgel-singgel itu... Yang I'm single, I'm very happy ituuuh~ Lupa~ =))=))

Name three people who might complete this?
- Nge? Ga ngeh~

What were you doing 12 AM last night?
- Ngenet di hapeh~ *samaan ama Mizu* =P

What was the first thing you thought of when you woke up?
- "Tar pelajarannya apa yak? Jrit~ Ada Matematika... Hari buruk, hari buruk... :|:|:|". Kalo ga ada Matik, "Tar pelajarannya apa yak? ASOY~ Ga ada matik... I LOVE THIS DAY~" XOXOXO




Disadur dari fesbuk, dengan sedikit perubahan... Ohoho...

Take chill, people~

Labels: , ,


"I never listented to a word you
you never said"

|