About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Silly Rantings~ : First Verse
Dari minuman, ringgit—sampai ngejunk ge jeh~ =))=))
Rere—O—logy~
Quick Entry
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"
Nonsense—
Penting, Ga Penting—Asal Penting
Editan abal-abal

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


I envy you to death, STUDENT EXCHANGER! Mukyakya...
Posted on: Sunday, May 10, 2009
Baru aja iseng-iseng blogwalking ke blognya orang-orang. Ke Kalkun, Wina, Sigi, Acid, dan terakhir nyangsak di blognya Bleklip. Seneng aja gitu baca 'An A-Maze-ing Story' punya si Daun yang diterbangkan angin menyeberangi Pasifik, dan terdampar di negeri antah berantah Amrik. Ohoho... Dan secara odongnya entah kenapa ane iseng nelusup juga ke blog punya temen-temen sesama murid pertukaran pelajarnya si Bleki. Dan ane sukses... Sukses napa, Re? Liat ajah ke bawah...

Iri.

Tiga huruf. Satu kata.

Iri.

Entah udah berapa kali ane nyebut ini kata dalem ati. Entah berapa kali juga kata ini lolos dari mulut ane yang kaga isa nutup sebagaimana normalnya saat ngebaca blog mereka, ngebaca keluh kesah riang gembiranya cerita mereka idup di negri orang. Entah berapa kali juga ane mengernyitkan wajah, sambil dengan begonya membayangkan sendirinyalah yang ada di cerita dalam blog itu, menjadi salah satu dari sedikit pelajar Tanah Air yang dapet kesempatan emas ikut dan terpilih dalam program pertukaran pelajar. Ahaha, you can say how silly I am. Or whateva' you can shout. But, mau ga mau emang ane akui kok... Yea, ane iri. Sumpah. Sangat. IRI. Mupeng parah separah-parahnya orang mupeng. Damn it, kenapa kaga dari dulu-dulu ane ngeh ada program exchange kek gini? Well, ngeh juga sih, tapi tetep aja odong kaga tau kalo mau jadi student exchange kek gini tu kudu ngurus dari kelas 1 SMA atau SMP dulu. Dan ane sekarang? Hell-o, ane udeh mau lulus SMA aja gitu. Padahal udah ngerti dari jaman kapan tau program begituan, tapi kenapa ane dulu ga nyoba usaha ikutan sik? Minim usaha cari inform kek ato apalah. Bukannya malah hanya cuma isa berkhayal muluk-muluk doang tanpa adanya usaha. Ahaha, tipikal seorang Rere banget itu...

Well, yang jelas ane bego. Udah, titik. That's it. Itu poinnya, ane bego. Baru bener-bener ngiri kalo udah baca-baca dan denger cerita dari si pelakon exchange. Dari cerita-cerita si Bleklip sendiri dan teman-temannya. Oh, perlu diketahui, temen ane yang bernama Bleki Bleklip ini adalah seorang budag Plembang yang ikutan program AFS (sebuah program exchange) dan terpilih untuk diterbangkan ke Amrik sonoh. Tepatnya di Petersburg, Virginia. See? How cool it sounds to me? God-damn-ultra-cool! Siapa coba yang kaga mau dapet kesempatan kek gitu, mendapatkan pengalaman sekali seumur idup seperti itu? Bego kalo bilang kaga mau mah. Ane mau kok, mau. Banget. Ane pengen ngerasain idup di negri orang, pengen ngerasain sekolahnya, pengen kenal hostparent-nya... Ngerasain betapa bangganya mereka semua ngebawa nama Tanah Air supaya lebih dikenal masyarakat luar. *kalo dikenal karena korupsi mah Indonesia udah tersohor dari jaman kapan tau* Mereka-mereka ini nih, yang bakal ngebentuk persepsi orang luar tentang orang Indonesia. Mereka-mereka ini nih, yang dengan hebat dan tegarnya rela meninggalkan keluarga, sodara, temen, pacar, musuh, TTM, dan banyak laennya nun jauh di sana. Betapa mereka tu berani menghadapi apapun yang ada di depannya. Mereka ini, orang-orang terpilih yang, geez, dahsyat tabahnya ngejalanin idup jauh dari tempat dimana mereka bermula. Jauh dari 'tempat defekasi paling nampol sejagat raya' bernama Bumi Nusantara Raya Gemah Ripah Loh Jinawi, Indonesia.

Dan untuk itu, ANE ANGKAT TOPI UNTUK KALIAN SEMUA PARA STUDENT EXCHANGER. Standing ovation and ultra-big-applause for ya' all...
XOXOXO

Well, entri ini dedicated for you all who with courageousness face the world outside. Untuk kalian semua yang telah membuat ane iri mampus ampe-ampe punya pikiran, 'ga buruk juga kalo ada Time Machine'. Untuk kalian semua, yang dengan kerennya membawa nama Indonesia di pundak kalian masing-masing. Kalian pada juga ngebawa impian kami-kami ini yang kaga dapet kesempatan once in a life time seperti kalian loh... =P

Dan ane yang di sini cuma isa kasih doa dan pengharapan bagi kalian. Siapapun kamu, kenal ape kaga ama ane, baca ape kaga ini entri, yang penting tetep ane doain semoga studi kalian lancar. Yang pinter-pinter yak, supaya ga malu-maluin Indonesia. *ditabok* Tar kalo kalian uda balik, bawain kek oleh oleh. Pasir pantei Miami boleh. Apalagi seekor bule~ Kaga nolak ane mahh... Wakaka... Dih, kek kenal aja ane yak? Sebodo, tar kalo udah pulang kita kenalan... Ohoho... XP



ps: Edited sekenanya~ Fufufu....

Labels: , ,


"I never listented to a word you
you never said"

|