About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
I envy you to death, STUDENT EXCHANGER! Mukyakya...
Silly Rantings~ : First Verse
Dari minuman, ringgit—sampai ngejunk ge jeh~ =))=))
Rere—O—logy~
Quick Entry
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"
Nonsense—
Penting, Ga Penting—Asal Penting

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Silly Rantings~ : Second Sappiness
Posted on: Tuesday, May 12, 2009
Let we see...

Kata-kata apa yang paling cocok buat nge-describe ane sekarang ini?

And the result is--*bekson: musik menegangkan kek yang ada di Who Wants to be a Millionaire*

NAJONGABLE! (c) Daun Item

*shot*
Sumpah ye, najong abes. Guling-guling aja gitu di kasur dengan ditemani oleh henpun kesayangan yang alhamdulillah konek ke dunia maya plus kaya pulsa. Ebuddy, Opera Mini, dan UCweb adalah aplikasi-aplikasi yang senantiasa nampang aktif di henpun ane. Browsing ge jeh ke blog orang, stand by Y!M padahal juga jarang terima im. Hell-yes, pointless ane mah. Liburan lama-lama kaga enak, seriusan. Kurang gawean guling-guling di kasur dan hanya sesekali mangkat kalo berasa laper ato pengen defekasi, plus kalo lagi disuruh apa gitu ama Nyokap. Wawawa... Ane pengen sekolaaaaah~ Uhuhu... Ga mau jadi pengangguran kurang acara gini~ Mending ngobrol ngalor-ngidul ama temen-temen deh. =P

Dan yang lebih buruknya lagi, liburan ini ane menghabiskan waktu hanya dengan muka mupeng parah gara-gara 3-4 hari ini ane rajin stalking blog para perantau lewat hape ampe rela-relain pulsa 5ribu perak raib hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Soalnya ane display semua image di Opera, medium pula. Supaya isa liat dengan jelas poto-poto para Exchanger-nya. Enjis! Makin kuat aja keinginan ane buat isa ikutan exchange. A lil' bit obsessed, maybe... Apa? Topiknya itu itu aja, eh? Ember. Karena exchange ama kuliah adalah hal-hal yang happening banget di ane saat-saat sekarang ini. Tadi aja, sempet ngibrit ke warnet cuma karena pingin cek-cek program exchange buat anak kuliahan ada ape kaga. *iya tau ane belom kuliah, tapi pan ane ambil yang kedepannya. Ga lucu dong kalo ane cari yang buat Senior High. :|* 5 jem lewat gitu aja duduk di depan kompie warnet, tanpa hasil. Ahaha... Malesnya kumat gitu aja dan malah berhasil ngebuat ane ngiter-ngiter IH. Sambil liat-liat ada vis cakep ape kaga. Dapet sedikit shock vis Galv ada yang make... Namanya Jake Campbell. Saat itu juga ane niatin stalk tu chara... Hohoho... Comparison ajah... =P

Oke, bek ke yang masalah exchange tadi. Iri berbuah niat. *lirik entri sebelumnya* Dan ane niat bener-bener bakal niat ntaran mau cari inform dan coba-coba ikutan exchange. Segera setelah ane uda settled down di Malang. Doain aja niat ini ga nguap gitu aja seiring dengan tingkat ke-malay-an ane yang menggila di umur ane yang udah 18 ini. Bayangin mamen, tinggal 2 taun lagi ane ninggalin predikat 'anak ABG belasan taun'. Ahaha... Sounds miserable~ *ketawa miris*

Well, quick entry aja yak? Ampir jem tengah 2 uy... Wkwk... Tentang kontra indikasi tangan gempor karena ngeblog di hape kaga usah dijelasin yak? Uda pada tau ini. Pembaca blog ane pan pinter-pinter. =)) *kabur sambil koprol* <==sumpah, topik tentang tangan gempor ini ga penting banget~ Tapi dipentingin aja kalik yak? =))=))

See ya'~ Keep chill~
XOXOXO


ps: astajimm, rajin bener ane blogging akhir-akhir ini... Tanyakenapa? Auk... Gara gara Bleklip dan Exchanger nohh... Curse ye all~ =)) *ditabok bolak balik*

Labels: , , ,


"I never listented to a word you
you never said"

|