About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
Rest—in—Peace
Silly Rantings~ : Second Sappiness
I envy you to death, STUDENT EXCHANGER! Mukyakya...
Silly Rantings~ : First Verse
Dari minuman, ringgit—sampai ngejunk ge jeh~ =))=))
Rere—O—logy~
Quick Entry
Ngeracau sebelum hari esok yang melelahkan~
SPS? What the heck is it??
Yea, ane emang keren kok... :-"

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Moronic Delirious—honesty...
Posted on: Thursday, July 23, 2009
Pernah ga sih ya orangorang di sekeliling ane tu ngertiin ane? Ane butuh apa, ane perlu apa... Ngertikah kalian? Ane rasa ga... Karena apa? Karena yang ane kasih liat ke anda semua tu sisi topeng 'senyum' ane... Topeng yang selalu ane pake tiap ketemu siapa aja...

Pernah ga sih kalian mikir kalo orang seperiang ane tu juga punya sisi 'muram' dalam idup ane? Ane rasa ga... Karena apa? Karena ane dengan begitu lihainya berkelit wajah menutupi 'entah apa yang terjadi di idup seorang Rere'... Tiap ketemu orang jejingkrakan, tiap ketemu temen ngebanyol...

Ga, ane ga punya maksud bikin kalian kudu ngertiin ane... Ane siapa gitu ampe ngemisngemis perhatian kalian semua... Ane juga ga tau ni maksud ane nulis beginian buat apaan... Ga penting banget sumpahh...

FYI, ane ga ada masalah dalam keluarga... Ga ada masalah juga dalam berteman... Everythings goes well... Ane cuma merasa kalo ane tu keknya di nomor sekiankan ama orangorang, di kesampingkan... Penting kalo emang waktunya penting... Dibutuhkan jika dan hanya jika dibutuhkan... Ga lebih...

Ane ga maksa tiap orang tu kudu peratian ama ane, ane ga maksa tiap temen ane tu minim sms sehari sekali ke ane buat nanya kabar ato apa, ane ga maksa orangorang buat selalu nganggep ane tu penting... Bakal bajingan banget kalo ane punya pikiran kek gitu... Tapi keknya akhir-akhir ini ane punya kecenderungan ke arah situ... Oh, well... Bilang aja ane bajingan deh...

Ente mau seluruh dunia terpusat ama ente, Re? Ente mau tiap apa yang dikerjain tementemen ente tu kudu lapor ke ente gitu? Wew, temen macem apa lo, Re? Mereka punya idup mereka masingmasing... Enak aje ente minta peratian lebih... Mending mereka ngejalanin idup mereka dongg... Idup ente ya idup ente, ente urus dewek, ente rasain dewek... Mikir deh, lo siape mereka siape... Who the hell you think you are, eh? Egois lo, Re...

Ahahaha... Sayangnya emang iya, ane emang egois... Makasih...

Oke, keknya ane mulai sinting... Ini buat apaan sih ane nulis ginian? Orang gila sompret ane mahh... Hayasudalahya, ga usah diambil pikir, hanya racauan anak yang mempunyai otak tak normal...


*Copied from Owner Facebook's Notes... Just to sure ga cuma anak fesbuk aja yang isa ngebaca racauan ga jelas ane ini...

"I never listented to a word you
you never said"

|