About Scrappers—

Reando Dika Pratama
Reando Dika Pratama
Create Your Badge
Reando Dika Pratama.
19 taun.
28 September 1990.
Libra.
Universitas Brawijaya.
Ilmu Komunikasi '09.

Scrapper's mine—

Scrapper's music—



Song Credit to Cheese Cassava~
Sebuah band anak muda asal Malang


Buzz me—

Plurkin'—

Chatterscraps—

Tickin' scraps—

Fave scraps—

Blog's Scrappers—

Another exits—

Another scraps—
IndoHogwarts
IndoHogwarts
credit to yucchan~



redcarpet&&rebellion.

Scrap it—
Trik-Tips Blog

Past scraps—
By post:
That Damn Love Thingy
Saya yang Pesimis—
Moronic Delirious—honesty...
Rest—in—Peace
Silly Rantings~ : Second Sappiness
I envy you to death, STUDENT EXCHANGER! Mukyakya...
Silly Rantings~ : First Verse
Dari minuman, ringgit—sampai ngejunk ge jeh~ =))=))
Rere—O—logy~
Quick Entry

By month:

Other scraps—


Click to view my Personality Profile page

Credits—
Base Code: doughnutcrazy
Header: myself~ Ohohoho... =P
Free Domains Forwarding

Weblog Commenting and Trackback by 

HaloScan.com
feat. stan yang ternyata tau dari yucchan =P

Locations of visitors to this page

select a style


Nyeh, header-nya balik lagi... :3
Posted on: Wednesday, April 7, 2010
Iya tau, itu header dengan poto jaman jebot yang masih tampang imut-imut udah ga pantes lagi dipajang dimari. Editan jaman dulu pas saya masih aktif editing. Semuanya emang ga pantes lagi dipajang diblog saya yang notabene saya-nya aja udah bukan anak SMA lagi. Padahal itu poto waktu bikin album annual SMA tuh. Masih copo. Kwowkowwko~

Tapi ga tau deh ini kenapa tiba-tiba pengen pajang lagi. Tagline-nya dewa banget soalnya, "Narcissism is Not A Crime". Dewa abis dah ah~ =P

Hayasudahlah ya... Saya post entri ini cuma pengen ngasih tau alesan yang gejeh ini aja. Ga lebih, lagi males blogging soalnya. Sibuks maen nyambi kuliah, sambil maen keliling Malang siap tau dapet ilmu dari kuliah. Ga ada salahnya toh? *inosen* Sekarang keknya saya lebih aktif di tumblr deh ya... Mending berkunjung ke sana juga yak, sukur-sukur kalo sekalian nge-follow, ntar saya follback~ Buat coding juga masih males nih. Jadi yang blognya minta di-link, sori aja, saya masih dalam masa-masa kumat malesnya nih. *diteriakin, kapan juga situ malesnya sembuh?* Heheheh... Anda tanya saya kek saya tau aja jawabannya. Penyakit menahun nih... Tapi tenang aja, saya ga akan bener-bener lupa ama dunia blog kok. Suatu saat, saya pasti balik. Kwakakakak~ :D

Nah, nah... Nih tumblr saya... Sama kalo minat follow twitter juga isa. Tuh disamping udah saya cantumin twitter saya... Okokk, catch up later, fellas. Always chill~ :3

Tumblr saya~

Labels:


"I never listented to a word you
you never said"

|